Monday, October 20, 2008

Download FireFox 4 Alpha


Bagi anda pengguna setia Firefox ditengah banyaknya browser browser yang bertebaran di internet pasti mengetahui dengan pasti kehandalan dari sofware browser yang satu ini, setiap versi selalu mengalami perkembangan yang membuat kita semakin nyaman dalam berinternet, baru baru ini tidak sengaja saya menemukan berita tentang firefox 4.0 Alpha sudah dirilis dan sudah bisa di download namun sayang saya lupa menyimpan link dimana saya menemukan berita iniSaya mencoba mencari di situs resmi mozilla yaitu di www.mozilla.com saya tidak menemukan jejak sang firefox 4 Alpha ini, yang ada hanya download firefox 3.0.3. Mengenai rilis fersi 4 Alpha ini saya kekurangan informasi karena tidak menemukan di web resminya mengenai pengembangan vitur dan kemampuan dari Firefox 4 Alpha ini,
Karena keterbatasan Bandwidth yang saya miliki dan leletnya jaringan yang saya gunakan jadi saya belum mencoba software ini jadi belum bisa bercerita banyak tentang software ini, ataukah ini adalah versi tweak yaitu fersi firefox yang diubah ???.. hmm untuk lebih baiknya mungkin kita sebaiknya mencoba dulu sebelum bercerita lebih banyak lagi tentang software ini
jika teman ingin mencoba software Firefox 4 Alpha ini bisa mendownloadnya di link bawah berikut.
Download Via Easy Share ==>DISINI<==
Download Via Rapidshare ==DISINI<==
Kalo sudah mencoba tolong di share yang pengalaman menggunakannya :)
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment