Saturday, October 25, 2008

Akhirnya Kembali Dengan Wajah Baru, Terima Kasih Teman

Ughhh akhirnya selesai juga editan template baru untuk blog kesayanganku ini, akhirnya selesai juga proses pergantian baju blog kesayangan saya ini, yaah walaupun cuma menggunakan subdomain gratisan dari blogspot tapi saya bangga dan bahagia dengan apa yang saya lakukan ini ternyata belajar itu menyenangkan juga,walaupun harus tertatih tatih dan kadang mulai capek tapi untungnlah masih ada semangat untuk melanjutkan mengedit dan mengedit template blog ini guna menggantitampilan dan sebagai wajah baru dari blog kesayangan saya ini hihihiBagi saya sebagai seorang newbie blogger dari pedalaman PARIA Kab. Wajo mengedit template adalah hal yang sangat sulit butuh waktu bagi saya mengganti template blog ini sebanyak 5 jam lebih dengan koneksi internet yang sangat lambat dan sering error huuh tapi syukurlah bisa juga akhirnya, Saya sangat berterima kasih sekali kepada rekan semua atas masukannya kepada saya baik yang disampaikan secara langsung maupun tidak, SPESIAL THANKS buat OM SAWA yang telah saya repotkan untuk nanya ini itu baik melalui blognya maupun melalui gtalk dan YM serta review tentang blog saya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak OM ucapan terima kasih saya tak bisa diungkapkan dengan kata kata karena terlalu besarnya rasa terima kasih saya kepada OM (makasih banyak yah OMMMM, Spesial Thanks Juga buat Teman saya yang selalu menemani saya berdiskusi mengenai ini itu, yang sekaligus memberikan saran kepada saya untuk menggunakan template ini, yaitu MAS FEBIAN (bener g yah namanya soalnya g pernah nanya nama aslinya mudah mudahan aja udah bener)makasih banyak mas, akhirnya selesai juga perjuangan semalaman mengganti template :).Sebenernya saya ingin blogwalking ke tempat rekan semua berhubung lagi sibuk ngedit sana sini akhirnya capek jadi di tunda dulu tapi tetep tunggu saya di blog rekan semua :)
Dan kepada semua rekan yang pernah mampir di blog ini, baik karena kesasar atau membutuhkan sesuatu terima kasih banyak tanpa kecuali semoga saya bisa konsisten memberikan sesuatu melalui tulisan dan blog ini agar dapat bermanfaat kepada semuanya
nahh aduhhh capek nulisnya ngantuk berattttttt.... tidur dulu yak :)
sekali lagi terima kasih banyak semua .........


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment