Thursday, July 3, 2008

DUKUNGAN DAN DONASI UNTUK BLOG INI

Untuk rekan semua, dunia blogging bagi saya adalah salah satu dunia tempat saya mencari berkah dan uang dari internet, walaupun hal itu hanya sekedar membayar biaya akses internet, membuat blog memang bukanlah hal yang terlalu rumit karena disediakannya banyak sekali tutorial, tips, dan trik tentang cara membuat blog, disediakannya subdomain gratis untuk membuat blog dll, namun yang terkadang sulit bagi saya yaitu mencari dan membuat bahan postingan, terutama perawatan dan susahnya koneksi internet di tempat saya, saya mengharap dukungan dari rekan semua tanpa kecuali dengan mengirimkan artikel yang berhubungan dengan review software free dan link downloadnya guna di share ke rekan semuanya.
Dan jika rekan berkenan karena mungkin merasa blog ini membawa mafaat untuk anda atau sekedar ingin memberikan donasinya. Seberapapun Rupiah dan $ Paypal yang anda donasikan ke saya untuk blog ini saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih guna menjadikan blog ini menjadi lebih maju dan lebih bermanfaat untuk sesama, jika anda ingin berdonasi silahkan donasinya di kirimkan ke
BANK MANDIRI
KCP SENGKANG NO REK 152-00-0787709-1
Atas nama = ANDI MUH SUKRI
BANK BRI
Cabang 0195 Sengkang NO REK 019501014713507
Atas nama = ANDI MUH SUKRI
PAYPAL = andi.sukry@yahoo.co.id
jika sudah mengirimkan donasinya dimohon untuk memberikan komentar anda langsung ke bawah atau dengan melalui YM yang ada di atas (jika sedang off silahkan kirimkan ofline message)atau dengan mengirimkan email ke saya di andi.sukry@yahoo.co.id
setiap rupiah atau $ yang anda donasikan ke kami akan sangat berarti saya sebagai pengelola blog tidak memamdang seberapapun keihlasan anda dalam berdonasi namun yang bisa kami ucapkan hanyalah terima kasih dan syukur kami yang mendalam.
sekian atas dukungan dan donasinya sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih
hormat saya
Andi Sukry
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment