Wednesday, August 27, 2008

Memberikan Warna Warni Pada Folder


Pernahkah kita merasa bosan melihat warna dari icon folder yang ada pada komputer kita ???, pernahkan merasa kesulitan mencari folder yang ada dalam hardisk yang mana folder tersebut berada terdapat juga beberapa atau puluhan atau bahkan ratusan folder ???. Ataukah anda ingin menjadikan tampilan folder di komputer kita menjadi berbeda ??
Jika pertanyaan diatas ada yang mengena pada anda maka tidak sulit untuk melakukannya, yaitu dengan merubah warna pada icon folder tersebut dan memberikannya prioritas tertentu sesuai keinginan kita
Solusinya adalah menggunakan sebuah software free yang bernama Folder Marker software ini merupakan aplikasi shell ekstension yang dapat digunakan untuk mengubah dengan cepat icon-icon folder ketingkat prioritas tertentu (high, low, dll)Dengan itu kita dapat memberinya tanda dengan memberikan warna yang berbeda setiap tingkat priorotas folder tersebut.
Caranya pun sangat mudah tinggal instal aplikasi ini, jalankan klik kanan folder dan pilih icon atau warna yang kita inginkan. Di web resminya terdapat tiga jenis software ini, ada yang Folder Marker Pro, adan Folder Marker Home dan yang paling saya suka Folder Marker Free, jika ingin membeli versi Pro dan Home silahkan langsung ke situs resminya di Sini.
Namun jika ingin menggunakan yang Free Silahkan Download DISINI
selamat berkreasi dan semoga bermanfaat.
OH YAH SEDIKIT PERMOHONAN SAYA APABILA ANDA MENEMUKAN LINK DOWNLOAD YANG ADA DI BLOG SAYA INI TIDAK BERFUNGSI SEBAGAI MANA MESTINYA, MOHON UNTUK DIKABARKAN DENGAN MENULISKAN KOMENTARNYA AGAR SESEGERA MUNGKIN SAYA CEK
TERIMA KASIH BANYAK



Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment